Penjabat Walikota Tanda Tangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran







          Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. HM. Thamrin, M.Si bersama Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali  menandatangani nota kesepakatan bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Umum Sementara Tahun Anggaran 2015 dalam Rapat Paripurna  yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Banjarmasin, rabu (26/08) siang.

         Nota kesepakatan berisi bahwa belanja daerah pada APBD tahun 2015 dianggarkan sebesar 1,6 triliyun dibanding dengan Anggaran Belanja Daerah Perubahan tahun 2015 sebesar 1,7 triliyun atau naik 4,27%.
 
       Atas dasar kesepakatan itu menjadi acuan bagi SKPD dalam menyusun Rancangan Kerja Anggaran (RKA) yang kemudian disusun dalam bentuk RAPBD perubahan Kota Banjarmasin tahun 2015.

        Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelesaikan Rancangan Perubahan APBD tahun 2015, disampaikan penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si saat memberikan sambutan.

        Proses awal dari rancangan APBD ini telah dilakukan melalui pembahasan  KUA-PPAS perubahan antara Pemerintah dengan Dewan yang akhirnya menghasilkan kesepakatan bersama dalam bentuk nota kesepakatan.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.