Panen Hasil Budidaya, Walikota Memanggang Lobster Dan Memancing








Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin melaksanakan acara panen panggang lobster dan memancing ikan, senin (03/08) pagi yang dihadiri  Walikota Banjarmasin H. Muhidin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Fathul Jannah Muhidin, Wakil Walikota HM. Irwan Anshari, sekretaris daerah Kota Banjarmasin serta Kepala SKPD di lingkungan Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H. Muhidin beserta Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Fathul Jannah, dan Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari memanen lobster hasil budidaya Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin dan dilanjutkan dengan memanggang lobster bersama unsur Muspida.

Dalam acara ini diresmikan pula depot agromina yang menyajikan berbagai  makanan berbahan dasar jamur, yang dilanjutkan dengan panen tanaman hidroponik selada dan sawi.

Selanjutnya Walikota Banjarmasin H. Muhidin menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 15 buah hand traktor dan 15 buah pompa air kepada para kelompok usaha tani binaan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin H. Muhidin mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian Dan Perikanan beserta para petani yang telah ikut serta menambah kemajuan dalam bidang pertanian dan perikanan di kota Banjarmasin terutama budidaya lobster.

Beliau menghimbau agar para petani selalu  budidaya tanaman dengan media hidroponik karena keterbatasan lahan. Beliau juga menambahkan agar budidaya ikan haruan juga dikembangkan melalui bantuan dari pemerintah kota Banjarmasin guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Dilanjutkan dengan acara panen dan panggang lobster dan diakhiri dengan lomba mancing di zona pemancingan  Dinas Pertanian dan Perikanan yang diikuti oleh Walikota Banjarmasin, unsur Muspida serta para kepala SKPD.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.