WARGA ASLI TAPIN BERKONTRIBUSI TERHADAP PEMBANGUNAN KOTA BANJARMASIN





Kehadiran Walikota Banjarmasin H. Muhidin beserta Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Fathul Jannah Muhidin disambut meriah oleh seluruh undangan yang berhadir. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya undangan yang ingin bersalaman dengan orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini.
Halal bi halal Ikatan Kerukunan Keluarga Tapin dilaksanakan di salah satu restoran di Kota Banjarmasin, sabtu (25/07) pagi yang dihadiri sekitar 1300 warga Tapin yang tersebar di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura seperti disampaikan ketua panitia Hj. Rahmah Noorlias.
Acara ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antar warga Tapin yang berada di Banjarmasin dan sekitarnya terlebih acara ini juga silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.
Kegiatan halal bi halal ini juga dihadiri Bupati serta Wakil Bupati Tapin, selain itu para tokoh serta para sesepuh warga Tapin.
Dalam sambutannya Walikota H. Muhidin yang juga merupakan warga asli Tapin menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta kontribusi warga Tapin dalam memajukan dan mendukung kegiatan pembangunan Kota Banjarmasin.
Selain itu beliau juga berharap agar warga Tapin senantiasa menjalin kerjasama dengan semua pihak sehingga terjalin komunikasi yang harmonis.
Pemerintah Kota juga senantiasa terbuka dengan beragam saran serta kritikan dalam memajukan KotaBanjarmasin.
Diakhir acara diadakan doorprice dan hadiah utama berupa satu buah sepeda motor matik yang merupakan pemberian dari Walikota Banjarmasin H. Muhidin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.