Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Jumat (7/8) kembali melaksanakan kegiatan rutin Safari Jumat, yang dihadiri Sekretaris daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali bersama jajaran.
Zulfadli dalam kesempatan juga ini menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada panitia Masjid Istiqomah yang berada di kawasan Cemara Raya Banjarmasin Utara ini.
Kepada jamaah masjid, Zulfadli juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Walikota Banjarmasin H Muhidin dan Wakil Walikota HM Irwan Anshari yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 12 Agustus ini.
“Di masa-masa terakhir kami di Pemerintah Kota Banjarmasin, kami masih menantikan saran dan masukan demi pembangunan di kota ini” ujar Zulfadli yang rencananya juga akan pensiun pada 24 Agustus nanti.
Zulfadli juga menghimbau agar warga kota Banjarmasin waspada terhadap bahaya kebakaran terlebih pada saat musim panas seperti sekarang.

Selain itu, Zulfadli juga berharap agar seluruh warga kota Banjarmasin tetap menjaga ketentraman agar Banjarmasin tetap kondusif sehingga kita tidak terganggu dalam melaksanakan ibadah.

Posting Komentar

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.