Resmikan KCM, PLT Walikota Harapkan Solusi Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19

 Banjarmasin - Wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak hanya menimbulkan ketakutan terhadap dampak kesehatan namun juga memunculkan kekhawatiran terhadap dampak ekonomi, dimana saat ini pandemi yang menimpa kota Banjarmasin turut mempengaruhi ekonomi warga di Kota Seribu Sungai itu.

Atas dasar hal itu, PLT Walikota Banjarmasin H.Hermansyah berharap kepada owner atau manajemen Cafe The Jumpa Square dan Kota Cinema Mall pasca diresmikan pada hari ini agar dapat menjadi salah satu solusi dari dampak ekonomi yang dimunculkan oleh Pandemi Covid-19.
"Ini adalah salah satu di dalam masa pandemi ini kita coba ingin memulihkan ekonomi, karena bagaimanapun kita harus ada perimbangan antara penanggulangan pandemi ini dan juga pemulihan ekonomi," katanya seusai meresmikan Kota Cinema Mall (KCM) di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Senin 2l/11/2020.
Beliau mengharap dengan diresmikan tempat hiburan visual tersebut mampu membangkitkan kembali ekonomi masyarakat kota Banjarmasin terutama pada sektor UMKM dan penyerapan tenaga kerja warga sekitar.
"Dengan peresmian ini kita berharap ekonomi bangkit kembali dan ini salah satu menyerap tenaga kerja kita agar ekonomi bisa berjalan seimbang dengan baik," jelasnya.
Adapun dalam peresmian tersebut turut hadir Kapolresta Banjarmasin, perwakilan Korem 101 Antasari, perwakilan Kodim 1007 Banjarmasin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kepala Disbudpar Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Barat, Kapolsek Banjarmasin Barat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta tokoh masyarakat.






R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram