Kolaborasi Lintas Sektor, Disperdagin Bersihkan 13 Kontainer Sampah di Kasbah

 Banjarmasin - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin melalui Bidang PSDP & Pasar bersama dengan petugas kebersihan pasar, petugas loket, petugas kamtib dan penagih pasar melakukan pembersihan di sejumlah pasar di Kota Banjarmasin.

Teranyar yaitu pada tanggal 11, 17, 19 dan 23 November 2020 Lalu dibantu juga oleh Satgas Kebersihan Kelayan Luar, Teluk Dalam dan Barisan Pemadam Kebakaran Sampurna yang memang markasnya berdekatan dengan lokasi Pasar Sentra Antasari yang menjadi sasaran pembersihan, tepatnya di kawasan blok D yang lebih dikenal kawasan "Kasbah".
Kepala Bidang PSDP dan Pasar, Ichrom Muftezar menyebut pada kesempatan ini telah ditarget masing2 kelompok (sesuai dengan tanggal diatas) minimal harus mengumpulkan sampah sebanyak 3 (tiga) kontainer penuh, dan pada tanggal 23 nov yang lalu petugas kelompok IV mampu mengumpulkan sampai 4 (empat) kontainer sampah yang notabenenya sudah berumur belasan tahun.
Lanjutnya, sehingga total sampah yang dikeluarkan dari Gedung Utama Pasar Sentra Antasari berjumlah 13 Kontainer, dan insyaAllah secara bertahap kami akan terus melakukan pembersihan dengan melihat sikon para petugas.
"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN dan Petugas Bidang PSDP & Pasar, juga kepada Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelayan Luar yang selalu hadir untuk membantu dan menurunkan Satgas Kebersihannya, juga kepada pedagang dan warga pasar yang memberikan kami ruang dan waktu untuk membersikan kawasan tersebut" ujar pria yang akrab disapa Tezar pada Jumat (27/11).
"Semoga kita sekalian mendapatkan ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT, Tuhan YME, kami tunggu kolaborasi dari semua pihak pada kegiatan selanjutnya," pungkasnya.






Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.