Berlaga Ditingkat Provinsi, 53 Peserta FASI Banjarmasin Dilepas

 Banjarmasin - Sebanyak 53 orang kafilah perwakilan kota Banjarmasin untuk mengikuti Festival Anak Saleh (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilepas oleh PLt Walikota Banjarmasin, H Hermansyah.

Pelepasan Kafilah asal kota Banjarmasin tersebut turut didampingi Kepala Bagian Kesra Setdako Banjarmasin, H M Isa Ansari dan digelar di Balai kota Banjarmasin, Kamis 05/11/20, Siang.
Kepala Bagian Kesra Setdako Banjarmasin, H M Isa Ansari mengatakan kafilah asal kota Banjarmasin yang dikirim tersebut akan mengikuti semua cabang FASI yang ke XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kiram, Kabupaten Banjar itu.
"Semua cabang lomba ini ada 53 anak yang mengikuti FASI ke XI tingkat provinsi ini," katanya.
Beliau memberikan spirit dan semangat kepada para peserta agar ketika ajang dimulai nantinya para utusan asal kota Seribu Sungai itu dapat memberikan hasil yang maksimal pada setiap cabang lomba yang diikuti.
lanjutnya, peserta yang mengikuti FASI tingkat Provinsi Kalsel itu merupakan hasil seleksi FASI tingkat kota Banjarmasin yang sudah digelar beberapa waktu lalu,"Untuk FASI Provinsi ini berlangsung pada 8-11 November 2020 bertempat Kiram Park Kabupaten Banjar," singkatnya.





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram