Tinjau 3 SKPD, Walikota Sebut Protokol Kesehatan Diterapkan Dengan Baik

Banjarmasin - Sambut kenormalan baru atau New Normal, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama asisten III bidang Administrasi Umum H A Nor Djaya meninjau sejumlah ruangan SKPD yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin terutama yang berada satu kawasan dengan Balaikota Banjarmasin, Selasa 9/6/2020.
Peninjauan tersebut terutama dilakukan di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) dilanjutkan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) dan terkahir di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Kota Banjarmasin.
H Ibnu Sina mengakui dalam peninjauan tersebut memang didapati beberapa ruangan sempit, namun ditegaskannya hal tersebut sudah diantisipasi sedemikian rupa agar tetap terdapat jaga jarak antar pegawai atau physical distancing.
Beliau juga mengapresiasi atas kedisiplinan pegawai yang menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sebagian lainnya sudah ada yang menggunakan APD berupa faceshield.
Peninjauan tersebut juga dalam rangka mempersiapkan kenormalan baru, dimana para pegawai atau ASN nantinya akan kembali bekerja seperti semula sebelum adanya pandemi Covid-19 sehingga ASN dapat kembali bekerja maksimal dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Diskominfotik-mz)



R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram