Petugas Gaklin Protokol Kesehatan Terima Bantuan Pangan dari APJI Kalsel

Banjarmasin - Aparat penegak disiplin protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin hari ini mendapat bantuan dari Ikatan Pengusaha Jasaboga Indonesia (IPJI) Kalimantan Selatan berupa program terstruktur dari IPJI pusat yakni sejuta nasi kotak.
Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan diserahkan langsung oleh ketua APJI Kalsel disaksikan perwakilan pengurus APJI di Lobby Balai Kota Banjarmasin pada Senin 8/6/2020.
H Ibnu Sina mengucapkan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada APJI Kalsel yang sudah mau berperan aktif dalam membantu petugas garda terdepan utamanya aparat penegak disiplin di 58 titik pantau se Kota Banjarmasin.
"Terimakasih kepada DPD APJI Kalsel yang membantu masyarakat dan aparat kita yang hari ini berada di 58 titik pantau pelaksanaan penegakkan disiplin protokol kesehatan yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Satpol PP," kata H Ibnu Sina.
"Jadi 58 titik pantau ini, kami minta untuk juga diperhatikan, karena mereka sedang di lapangan bekerja untuk memastikan masyarakat atau warga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," tambah pria yang juga menjabat sebagai Walikota Banjarmasin itu. (Diskominfotik-mz)




R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram