Momen Pasar Murah, Nilai Kebaikan Tumbuh Subur di Banjarmasin

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin membuka secara resmi pasar murah yang diselenggarakan di Kelurahan Kertak Baru Ulu Kecamatan Banjarmasin Tengah, terdapat 500 paket yang bakal disalurkan dalam pasar murah tersebut dan didistribusikan melalui para RT di kawasan setempat.
Secara simbolis pembukaan pasar murah langsung dilakukan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi oleh Camat Banjarmasin Tengah dan PLT Kadisperdagin serta Lurah Kertak Baru Ulu, kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Kertak Baru Ulu pada Senin 22/6/2020.
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih banyak atas corporate yang diberikan dalam bentuk paket yang akan dijual dalam kegiatan pasar murah tersebut, Beliau berharap kegiatan semacam ini dapat membantu meringankan beban para warga terutama yang terdampak Covid-19.
"Ini merupakan bagian dari CSR yang dibagikan kepada warga, mudah-mudahan bisa membantu dalam suasana pandemi tanggap darurat kita ini," ujar H Ibnu Sina.
Beliau mengingatkan dalam masa seperti ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
H Ibnu Sina turut bersyukur atas kebersamaan warga kota Banjarmasin dalam upaya pencegahan penanganan Covid-19 di Kota Banjamasin, menurutnya nilai kebaikan masyarakat kota Seribu Sungai itu tumbuh subur terutama dalam bahu membahu dan tolong menolong terhadap warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan.
"Ulun kira dampak ini semua merasakan, ulun persilahkan semua pihak yang ingin saling membantu berlomba lomba dalam kebaikan, dan saya merasa bersyukur nilai-nilai kebaikan potensi masyarakat masih tumbuh subur di kota Banjarmasin ini," tutupnya. (Diskominfotik-mz)



R.S

1 komentar:

  1. hasilkan banyak uang untuk menjadi kaya raya hanya dengan bermain di bandarqq dan dominoqq terbaik, kunjungi kami di http://180.215.13.115

    BalasHapus

Instagram