Kolaborasi Banjarmasin, Bahu Membahu Bantu Warga Terjangkit Covid-19

Banjarmasin - Warga terdampak atau terkonfirmasi positif tetapi tidak memiliki gejala atau yang lebih sering disebut otg (Orang Tanpa Gejala) hari ini menerima bantuan dari Kolaborasi Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin HIbnu Sina melalui para Ketua RT di kawasan setempat.
Secara simbolis bantuan tersebeut diserahkan di Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur tepatnya pada RT 25 Jalan Veteran Gang Tanjung Raya, penyerahan bantuan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Camat Banjarmasin Timur.
Walikota berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat terutama bagi para otg yang sedang mengisolasi diri secara mandiri dirumah, orang nomer satu di Kota Banjarmasin itu juga meminta kepedulian warga sekitar agar tidak mengucilkan para warga yang teejangkit.
"Warga yang mengisolasi diri itu jangan dikucilkan, yang namanya Covid-19 ini bisa menimpa siapa saja, ini bukan penyakit aib," kata H Ibnu Sina.
Oleh karena itu kata H Ibnu Sina, pihaknya berharap masyarakat yang mengisolasi diri secara mandiri tetap dibantu oleh masyarakat lainnya, karena mereka melakukan isolasi untuk mencegah terjadinya penularan kepada masyarakat lainnya.
"Ulun berharap kita semua dapat saling bantu membantu, bahu membahu dan peduli kepada sesama warga," pungkasnya. (Diskominfotik-mz)

https://www.facebook.com/diskominfotik.bjm/videos/797490527446933/?t=1









R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram