28 Pasukan Pengibar Bendera Kota Banjarmasin Resmi Dikukuhkan

Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmi mengukuhkan 28 pasukan pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang akan bertugas pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 di Balaikota Banjarmasin pada tanggal 17 agustus mendatang.
Dalam pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, perwakilan dari Kejari dan Kadispora Banjarmasin serta para orang tua atau wali para paskibra. Selain itu kegiatan yang berlangsung di halaman Balaikota itu juga berjalan khidmat dan lancar.
H Ibnu Sina berpesan kepada para paskibraka untuk terus berkonsentrasi ketika hari pelaksanaan upacara HUT RI, terlebih ketika momen menaikkan dan menurunkan sang saka Merah Putih nantinya, beliau berharap zero incident pada saat saat tersebut.
Diujung acara pengukuhan sembari memberi semangat dan spirit bagi para petugas, H Ibnu Sina beserta Kapolresta, Dandim, Perwakilan Kejari dan Kadispora satu persatu mengucapkan selamat secara bergantian, "Semoga kegiatan kita pada hari ini mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT," singkat beliau. (Diskominfotik-mz)





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram