Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadan Tahun 2017







Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 2017 ini, jajaran Pemko Banjarmasin menggelar tabligh akbar.
Kegiatan yang digelar di kawasan Taman Kamboja Banjarmasin itu sangat meriah. Betapa tidak, selain dihadiri dua pemimpin kota seribu sungai, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, hadir pula ustadz H Ahmad Fitri Mubarak, Sabtu (20/05).
Kemeriahan acara menyambut datangnya bulan penuh berkah itu tak cukup hanya disitu, selain diisi dengan tausyiah oleh ustadz H Ahmad Fitri Mubarak, juga ditampilkan pentas seni kabaret yang dimainkan para mahasiswa Universitas Islam Negeri Antasari, Banjarmasin.
Sebelum mengakhir kegiatan tabligh akbar tersebut, Ibnu Sina, Hermansyah, bersama para bikers se Kota Banjarmasin dan BPK Kota Banjarmasin menggelar aksi touring city mengelilingi kota seribu sungai.
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam arahannya mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin untuk selalu bersyukur, atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.
Sementara itu, ustadz H Ahmad Fitri Mubarak juga menyerukan ajakan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk bersuka cita menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. “Sambutlah dengan gembira bulan Suci Ramadan dan Allah SWT mengharamkan kita dimasukan dalam neraka jahanam,” ujarnya.
Kegiatan touring city yang diikuti Ibnu Sina, Hermansyah, Sekdako Banjarmasin Hamli Kursani, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksono, jajaran pejabat, ASN lingkup Pemko Banjarmasin, serta ratusan bikers dan BPK Kota Bnajarmasin itu, melintasi beberapa kawasan jalan utama di Kota Banjarmasin, start dimulai dari Jalan H Anang Adenansi, kemudian masuk Jalan Sutoyo S, lalu berbelok kearah Jalan S Parman, hingga masuk ke Jalan Brigjen H Hasan Basry, kemudian melintasi Jalan Sultan Adam, Jalan Gatot Subroto, Jalan A Yani, Jalan Pangeran Antasari, hingga finish di Balai Kota Banjarmasin yang berlokasi di Jalan RE Martadina.
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.