Wakil Walikota Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Muhammadiyah






Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari, Selasa (30/6) bersama-sama jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali melakukan kegiatan safari Ramadhan.

Safari Ramadhan pada puasa hari ke 13 ini bertempat di Masjid Muhammadiyah Jalan Sungai Miai Dalam Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dalam kesempatan ini Irwan menyampaikan salam dari Walikota H Muhidin yang berhalangan hadir kepada seluruh jamaah dan warga Sungai Miai.

“Titip salam dari bapak Walikota H Muhidin serta permohonan maaf dari kami berdua kepada seluruh warga kota Banjarmasin khususnya warga Sungai Miai atas segala kekurangan maupun kesalahan selama kami mengemban amanah menjadi pemimpin di kota Banjarmasin ini” ungkap Irwan dalam sambutannya.

“Kami juga berharap agar seluruh warga kota Banjarmasin senantiasa bisa menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan masing-masing terlebih lagi di bulan puasa seperti saat ini” tambah Irwan.
Sebelum buka puasa bersama kegiatan juga diisi tausiah agama yang disampaikan Prof DR Karyono Ibnu Ahmad, yang antara lain mengingatkan pentingnya silaturrahmi antar sesama ummat Muslim. Usai buka puasa bersama, kegiatan diisi dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.