Pembangunan Gedung Baru MI Al-Furqan Habiskan Dana Lebih Dari Rp 2 Milyar






Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali, Sabtu (25/7) pagi mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin meresmikan penggunaan gedung baru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Furqan di jalan Sultan Adam Kompleks Graha Lestari.

Menurut Direktur Pondok Pesantren Al-Furqan H Muhran Zuhri, bangunan baru ini diperlukan karena bangunan Madrasah Ibtidaiyah yang telah ada di jalan Sultan Adam Kompleks Kadar Permai sudah tidak mampu lagi menampung peserta didik yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bangunan baru ini berdiri di atas tanah seluas 840 meter dengan biaya pembangunan gedung dua lantai yang terdiri dari 10 ruang sebesar Rp 2 milyar lebih. Gedung ini rencananya akan digunakan sebagai tempat belajar kelas V dan VI.

“Saya sangat apresiasi dengan pembangunan madrasah ini, hal ini membuktikan kegiatan pembelajaran pendidikan Islam menunjukan hasil yang menggembirakan” ujar Zulfadli dalam sambutannya.

Zulfadli juga berharap pembangunan ini akan semakin meningkatkan pengembangan diri dan keimanan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Peresmian penggunaan bangunan baru MI Al-Furqan ini ditandai dengan pembubuhan paraf pada prasasti oleh Zulfadli disaksikan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarmasin bersama Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah serta jajaran Pondok Pesantran Al-Furqan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.