Wakil Walikota : Jangan Abaikan Orang Tua Yang Sudah Lanjut Usia











Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan AnshariMenghadiri Dan Membuka Peringatan Hari Lansia Di Aula Mesjid Hasanuddin Majedi Kayu Tangi, Rabu (27/05) Pagi Yang Merupakan Program Kerja Dari Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin.

Dalam Kegiatan Ini Pula Diserahkan Paket Bantuan  Sembako Untuk Lansia Serta Bantuan Tali Asih Bagi Lansia Terlantar Sebesar 200 Ribu Perbulan Dan Diterima Selama 4 Bulan.

Selain Itu Pula Wakil WalikotaMenyerahkan Piagam Penghargaan  Kepada Yayasan Yang Aktif Dalam Pemberdayaan Lanjut Usia  Dan Karang Lansia Di Wilayah Kota Banjarmasin, Diantaranya Karang Lansia Kakak Tua Dan Yayasan Uma Kandung.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Menyampaikan Agar Kita Selalu Menyayangi Orang Tua Sebagaimana Mereka Menyayangi Kita Dan Menjaga Kita Selagi Kecil, Jangan Abaikan Mereka Disaat Usianya Sudah Lanjut.

Kegiatan Ini Diikuti Sebanyak 300 Peserta Yang Terdiri Dari Pendamping Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar (ASLUT), Pendamping Lanjut Usia, Pendamping Sosial, Para Lansia Yang Dibina Oleh Yayasan Sosial Serta Petugas Dinas Sosial.

Untuk Paket Sembako Yang Dibagikan Sebanyak 250 Paket Yang Berisi Beras, Gula, Minyak Goreng, Susu, Teh, Kecap, Mie Instan Serta Sarden.

Acara ditutup dengan pembacaan puisi oleh Hj. Ainal Asiah yang berjudul surat untuk anakku.

R.S

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

Instagram