Lomba Kelurahan tingkat Provinsi






Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat mewakili lomba kelurahan tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada hari rabu (20/05) pagi.

Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa lomba kelurahan ini bukanlah tujuan akhir dari proses pembangunan, namun sebagai salah satu cara dukungan terhadap keberhasilan pembangunan.

Selain itu pula lomba kelurahan merupakan saran evaluasi, sarana pemberian penghargaan dan sarana memperkenalkan kelurahan kepada pihak lain yang lebih luas.

Selanjutnya ketua tim penilai lomba Drs. H. Nazamudin, M.Ap menerima potongan nasi tumpeng dari wakil walikota Banjarmasin yang merupakan ucapan syukur dan terima kasih kepada tim penilai yang telah datang ke Kelurahan Pelambuan yang dilanjutkan dengan pemaparan tentang Kelurahan Pelambuan oleh lurah Pelambuan Rahmatullah, SSTP, MA.

Lomba Kelurahan dihadiri pula para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj. Masmulya Zulfadli Gazali.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram