PAUD Harus Lebih Bersinergi





Bunda PAUD Kota Banjarmasin melakukan penilaian dan memberikan apresiasi kepada BundaPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di TK PKK Harapan Ibu, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (07/06).
Menurut Bunda PAUD Kota Banjarmasin dr Siti Wasilah MSi, Medapresiasi itu diberikan mengingat kader PAUD di Kelurahan Sungai Lulut telah mendukung upaya peningkatan pengayoman, pembinaan PAUD. “Kedepannya diharapkan Bunda PAUD dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin bisa lebih bersinergi  lagi, sehingga  pendidikan anak usia dini di Banjarmasin lebih baik lagi,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya.
Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin ini kembali mengatakan, silaturahmi tersebut juga dimaksudkan untuk melihat kader-kader PAUD di Kecamatan-Kecamatan terutama PAUD binaan TP PKK Kota Banjarmasin dalam rangka mendapatkan data akurat. “Dari data yang ada kita bisa menentukan arah kebijakan, memaksimalkan urun pemikiran, urun kerja dalam hal ini dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin untuk meningkatkan pendidikan anak usia dini khususnya binaan PKK,” ucapnya.
Ditempat berbeda, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina,  dan Camat Banjarmasin Timur menghadiri acara bakti sosial di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur.
Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina membagikan Sembako kepada para lanjut usia (Lansia) di lingkungan tersebut. “Terima kasih kepada tim penggerak TP PKK yang terus melakukan acara Safari Ramadan di kelurahan maupun di kecamatan. Mudah – mudahan kita selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah puasa ini,” katanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.