UPACARA BENDERA NEGARA DAN APEL KESADARAN NASIONAL KORPRI DI LINGKUNGAN PEMKO BANJARMASIN. JUMAT 17 PEBRUARI 2017

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menjadi Pembina Upacara Bendera Negara dan Apel Kesadaran Nasional KORPRI, Jumat 17 Pebruari 2017 di Halaman Balai Kota Banjarmasin.
      Upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini berlangsung khidmat yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. Hamli Kursani, M.Si, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SOPD, Para Camat dan Lurah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
     Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan bahwa apel kesadaran nasional KORPRI dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk dan membina kesadaran Aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
      Melalui apel kesadaran nasional KORPRI ini, diharapkan dapat membina karakter/watak, memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan guna mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat, serta meningkatkan kemampuan, dan keteladanan ASN. Mendorong etos kerja ASN untuk mewujudkan ASN yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung jawabnya. Dan menumbuhkan dan meningkatkan semangat, kesadaran dan wawasan kebangsaan ASN, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara RI.
          Pada kesempatan ini Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengajak ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin menggaungkan spirit Banjarmasin Bisa, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman. Dan mengajak masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para lurah dan RT serta ASN Pemerintah Kota Banjarmasin turut serta Babarasih Kota Banjarmasin.    “Semoga kegiatan ini berjalan sukses yang tujuannya untuk menciptakan Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman”, tambah Hermansyah. (Humpro-Bjm)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.