WALIKOTA SERAHKAN UANG PEMBINAAN TERBAIK MTQ






Bertempat di aula kayuh baimbai, Walikota Banjarmasin H. Muhidin menyerahkan uang pembinaan bagi kontingen Kota Banjarmasin yang menjadi juara pada MTQ nasional ke 28 tingkat provinsi Kalimantan Selatan di Paringin.
       
Dengan didampingi Wakil Walikota H.M. Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah Drs. H. Zulfadli Gazali, Walikota menyerahkan uang pembinaan dan penghargaan yang secara simbolis diterima perwakilan peserta Ahmad Fadilah, terbaik pertama qori golongan anak dan Sofia Mawaddah, terbaik pertama hafidzah 5 juz dan tilawah.
       
Dukungan penuh dari Walikota Banjarmasin dengan mendatangkan pelatih dari tingkat nasional membuahkan hasil yang maksimal bagi kontingen Kota Banjarmasin dengan merebut juara umum.
       
Selain diperlombakan Walikota juga berpesan agar tetap mengutamakan syiar agamanya dan tidak berhenti sampai disini saja tetapi tetap dilanjutkan dengan pembinaan dari masa kanak kanak.
       
Jumlah uang pembinaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin untuk juara pertama sebesar 18 juta rupiah, juara kedua 11 juta rupiah, dan juara ketiga 7 juta rupiah.
       
Selain itu secara pribadi Walikota H. Muhidin juga memberikan bonus kepada para juara berupa uang pembinaan untuk juara pertama 3juta rupiah, juara kedua 1,5 juta rupiah dan juara ketiga 1 juta rupiah.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram