Wakil Walikota : Masalah Narkoba, Berada Dalam Fase Darurat





Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kota Banjarmasin di laksanakan di halaman Kantor Walikota Banjarmasin yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, senin (29/06) pagi.
       
Bertindak sebagai pembina apel Wakil Walikota Banjarmasin H.M. Irwan Anshari yang membacakan sambutan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Anang Iskandar.
       
Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan kondisi permasalahan narkotika yang berada dalam fase darurat sangat membutuhkan penanganan secara cepat dan tepat yang melibatkan seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali. Hal yang menjadi perhatian kita bersama sebagai bangsa Indonesia dalam upaya penanganan kondisi darurat narkotika.
       
Dalam upaya pemulihan ketergantungan narkotika sangat dibutuhkan kesadaran dan keteguhan hati dari mereka sendiri dan keluarga. Selain itu dukungan dari keluarga dan lingkungan masyarakat sangat penting untuk penyembuhan.
       
Selain itu aparat penegak hukum yang menangani kejahatan narkotika memiliki tugas yang sangat berat. Selain menghadapi penjahat narkotika secara fisik mereka juga harus mampu menjaga diri dari godaan material dan finansial yang sangat besar dari penjahat narkotika.
     
Selanjutnya Wakil Walikota mengajak seluruh warga masyarakat terutama Pegawai Negeri Sipil agar meningkatkan kebersamaan dalam perjuangan menyelamatkan dan melindungi bangsa Indonesia dari ancaman kejahatan narkotika.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram