Safari Ramadhan Walikota Banjarmasin Berbarengan Dengan Gubernur Kalimantan Selatan







Walikota Banjarmasin H Muhidin, Minggu (28/6) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Jalan Veteran Kompleks Gardu Mekar Indah Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur.

Safari Ramadhan Walikota H Muhidin ini bersamaan dengan safari Ramadhan Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Ariffin dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan.

Pada kesempatan ini, H Muhidin juga menyerahkan bantuan kepada penitia masjid berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, selain itu secara pribadi H Muhidin juga memberi bantuan sebesar Rp 50 juta.

“Alhamdulillah kami sebagai walikota dan wakil H Irwan Anshari hari ini bersama-sama gubernur dan wakil gubernur di akhir masa jabatan kami  bisa bersilaturrahmi bersama warga di masjid Nurul Ikhlas ini” ujar H Muhidin dalam sambutannya.

“Atas nama jajaran Pemko Banjarmasin, khususnya kami berdua bersama wakil walikota, menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinan kami masih terdapat kekurangan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat” tambah H Muhidin.

Hal yang sama juga diungkapkan Gubernur H Rudy Ariffin yang juga mengajak kita semua sebagai warga Kalsel untuk bersyukur karena Kalsel merupakan daerah yang aman dan damai.

“Kebersamaan antara Pemprov Kalsel dengan Pemko Banjarmasin selama ini bisa memberikan hasil pembangunan yang maksimal, seperti layanan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin yang berhasil menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia, ungkap Rudy Ariffin.

Safari Ramadhan yang diisi tausiah agama oleh KH Saiful Ansari ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali bersama pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram