Lomba Sekolah Sehat Tk. Nasional, Dewan Guru Diharapkan Bantu Beri Informasi






Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari di ruang kerjanya menerima tim penilai lomba sekolah sehat tingkat Nasional yang diwakili oleh SMP Negeri 1 Banjarmasin, senin (08/05) pagi.

Tim penilai pusat berasal dari Kementrian Pendidikan Nasional, Kementrian Agama serta dari Kementrian Kesehatan. Kriteria penilaian lomba sekolah sehat diantaranya pendidikan kesehatan, pelayanan kesehatan serta pemeliharaan lingkungan sekolah.

Selama melaksanakan penilaian di SMP Negeri 1 Banjarmasin, tim penilai didampingi dari Bagian Kesra, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin serta dari BKBPMP Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Wakil Walikota saat mendampingi tim penilai menyampaikan agar menilai secara obyektif, dan berharap agar seluruh dewan guru membantu  tim penilai dalam memberikan informasi.

Kriteria penilaian tentang pendidikan kesehatan meliputi pengetahuan dasar tentang hidup sehat, pengetahuan tentang kesehatan reproduksi remaja, pelatihan dokter kecil serta pelatihan guru UKS. Tentang pelayanan kesehatan meliputi penyuluhan kesehatan, pengobatan ringan dan P3K, bimbingan dan konseling serta pencatatan dan pelaporan. Tentang pemeliharaan lingkungan meliputi pemeliharaan sarana air bersih, pemeliharaan kamar mandi dan wc, pengelolaan sampah dan air limbah, pelaksanaan 5K, pembinaan kesehatan lingkungan serta pembinaan koordinasi antara masyarakat dan sekolah.

R.S

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

Instagram