Jumlah PNS Pendonor Darah Alami Peningkatan Dan Melebihi Target






Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Korpri Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah bertempat di halaman parkir Balai Kota, rabu (10/06) pagi.
       
Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari saat mendampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali mengungkapkan kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap 3 bulan dengan target sebanyak 125 kantong. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah, namun kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari PNS” ujar Wakil Walikota.
     
Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan adanya semangat dan kesadaran akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.
     
Kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap 3 bulan oleh Korpri Kota Banjarmasin dan berjalan sukses dan mendapatkan sebanyak 139 kantong darah. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para PNS yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Oleh karena itu kegiatan ini di selenggarakan secara rutin, dengan jumlah pendonor yang semakin banyak.

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram