Walikota Banjarmasin : Pertahankan Opini WTP






Walikota Banjarmasin H. Muhidin di dampingi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Suprayogi, S.Sos menerima hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan  Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2014 yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Yulindra Tri Kusumo Nugroho, di aula Kantor BPK RI di Banjarbaru, selasa (26/05) pagi.

Selanjutnya Walikota Banjarmasin H. Muhidin di dampingi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Suprayogi, S.Sos menandatangani berita acara laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan, atas sistem pengendalian intern, serta atas kepatuhan terhadap peraturan perundang undangan.

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin berterimakasih atas bimbingan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang telah memberikan bimbingan sehingga Pemerintah Kota Banjarmasin mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Selain itu Walikota juga berharap di tahun mendatang Pemerintah Kota Banjarmasin tetap mempertahankan opini WTP.

Dalam kesempatan ini pula Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Yulindra Tri Kusumo Nugroho menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang diterima Walikota Banjarmasin H. Muhidin di dampingi wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin Suprayogi, S.Sos atas opini WTP atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2014, agar menjadi motivasi dalam melaksanakan tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel untuk sebesar besarnya kemakmuran rakyat.

R.S

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

Instagram