Pelantikan Pengurus Korpri Yang Baru





Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri periode 2015 – 2020 oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Selatan Drs. HM. Thamrin, M.Si bertempat di aula Kayuh Baimbai, senin (25/05) pagi.
Terpilihnya Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si sebagai ketua beserta kepengurusannya ini merupakan hasil dari musyawarah Korpri Kota Banjarmasin yang dilaksanakan pada bulan April, sesuai dengan anggaran dasar Korpri.
         Dengan terbentuknya kepengurusan ini diharapkan organisasi Korpri ini yang nantinya berganti nama menjadi Korps Profesi Pegawai ASN (KPP ASN) dapat lebih memaksimalkan pembinaan kesejahteraan anggotanya, sebagai bagian dari pembinaan jiwa korsa bagi anggota Korpri. Demikian disampaikan Wakil walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari dalam sambutannya.
Dengan terbentuknya kepengurusan Korpri ini, akan ditindak lanjuti dengan pembentukan alat kelengkapan Dewan Pengurus Korpri, antara lain Badan Pembina Olahraga Korpri (Bapor Korpri), Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH Korpri), Badan pembina Kesenian (Bapeni Korpri) dan badan badan lain sesuai dengan kebutuhan organisasi Korpri.
Para pejabat yang dilantik diantaranya sebagai Wakil Ketua Drs. H. Muhammad Noor, Bidang Organisasi dan Kelembagaan Drs. Ahmad Syauqi, Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Dr. H. Lukman Fadlun, SH, MH dan Bidang Pembangunan Disiplin, Jiwa Korsa dan Wawasan Kebangsaan Drs. H. Ahmad Husaini, SE, MM.
Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada Dewan Pengurus yang baru saja dilantik, diawali Wakil Walikota Banjarmasin dan diikuti oleh seluruh tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

R.S

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

Instagram