Laksanakan Protokol Kesehatan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak 2020

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengikiuti Rapat Kordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, melalui video conference di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Balaikota Banjarmasin, Jumat (5/6) siang.
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) H Muhammad Kasman, dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Banjarmasin Gazi Akhmadi, juga hadir dalam rakor persiapan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.
H Muhammad Kasman menerangkan seusai menghadiri rapat melaui video conference tersebut, yang dibahas dalamr rakor tersebut antara lain adalah persiapan pilkada serentak 2020 ditengah masa pandemi Covid-19.
"Sesuai yang sudah ditetapkan, pilkada serentak dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dengan melaksanakan protokol kesehatan. Misalnya harus memakai masker saat pencoblosan, mencuci tangan, serta menjaga jarak dengan yang lainnya," singkatnya.
Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof Tito Karnavian serta Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. (Diskominfotik-bjm)


R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram